Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Koleksi Lagu Malaysia Ella Full Album Rar Terpopuler Lengkap

Download Koleksi Lagu Malaysia Ella Full Album Rar Terpopuler Lengkap - Hallo sobat bagai mana kabarnya semoga selau di berikan kesetan dan dimudahkan rezekinya amin, yang mana di setiap kesempatan admin akan selalu memberikan koleksi lagu terbaru dan terpopuler tahun ini, dan di kesempatan kali ini admin sudah siapakan kumpulan lagu malaysia ella terbaru. Yak siapa cobak yang tidak kenal dengan penyanyi solo wanita slow/rock yang berasal dari malaysia ini, yang namanya sudah cukup populer di kalangan masyarakat indonesia. Lagu malaysia full album memang dari dulu sampai sekarang masih saja cukup eksis dan bersaing dengan musik indonesia. Lagu ella terbaru yang saat ini sedang populer sekali dan bahkan ke populeranya sampai ke musik indonesia, dan tidak heran jika memang nama ella cukup sukses di dalam dunia musik. Karena koleksi lagu ella sendiri cukup enak sekali untuk di dengarkan kapan saja dan di mana saja. Bagi sobat yang sudah tidak sabar lagi untuk mendengarkan lagu ella mp3 maka bisa langsung saja untuk download lagu malaysia ella full album rar dengena link mp3 yang sudah admin siapkan di bawah sini.

Nor Zila binti Haji Aminuddin atau yang lebih di kenal dengan nama Ella adalah seorang model dan penyanyi yang memiliki wajah cantik seta memilik suara yang indah yang sanagat populer di Malaysia, yang lahir di Gelugor, Malaysia pada tanggal 31 Juli 1966. bakat bernyanyi Ella sendiri memang sudah sangat melekat sejak ia masih duduk di bangku sekolah pada saat itu Ella sendiri sering di undang menyanyi dan membuat persembahan pada setiap majis yang di adakan di sekolahnya. dan mulai dari situlah orang tua dari Ella semakin mendukung dalam karir bernyanyinya, Ella sendiri mengawali karir bernyanyi dengan bernyanyi di kelap malam di seluruh Lembah Klang di Malaysia. hingga pada tahun 1985 nama Ella mulai gemilang di dunia musik Rock di Malaysia, dan nama Ella sendiri mulai di kenal setelah ia merilis sigle yang berjudul '' Pengemis Cinta '' dan dari sinilah karir bernyanyi Ella mulai terangkat karena tidak di sangka sigle yang telah di rilisnya sukses besar di pasaran musik di Malaysia, sampai - sampai di tahun 1987 Ella di beri gelar sebagai Ratu Rock Malaysia oleh para wartawan dan juga peminat oleh kerana beliau merupakan satu-satunya penyanyi wanita Malaysia yang berjaya menguasai muzik rock ketika itu. nama Ella sendiri mulai di kenal di Indonesia setelah ia membuat album duet bersama penyanyi papan atas Indonesia Deddy dores dan tidak di sangka albumnya ini pun laris manis di pasaran musik Indonesia bahkan mampu terjual mencapai 1000000 unit, dan dari situlah nama Ella semakin melejit di dunia musik di Indonesia.

Lagu Ella Berlayar Tak Bertepi Mp3

Download Koleksi Lagu Malaysia Ella Full Album Rar Terpopuler Lengkap

Nah sobat silah kan download geratis lagu-lagu dari Ella yang sangat hits di dunia musik indonesia selain itu lagu-lagu Ella sangat enak di dengar ayo sobat segera download lagu-lagu dari Ella yang sudah admin sediakan link nya di bawah ini.

Download Lagu Ella Full Album Terpopuler

Pergilah Kasih Pergilah Sayang mp3 - Downlaod

Jiwa Setia mp3 - Downlaod

Rama Rama mp3 - Downlaod

Suara Semalam mp3 - Downlaod

Misteri Seorang Kekasih mp3 - Downlaod

Ku Tahu Kau Rindu mp3 - Downlaod

Sembilu mp3 - Downlaod

Chinta Dahulu Kala mp3 - Downlaod

Berlayar Tak Bertepian mp3 - Downlaod

Permata Biru mp3 - Downlaod

retak mp3 - Downlaod

Ella ft Deddy Dores - Mendung Tak Bererti Hujan mp3 - Downlaod

Full Album Rar Download ( 56 MB ) pass: www.lagukump3.com